Hari Ini

Ruang Tamu Minimalis Cantik

Update Selasa, 12 November 2013 at 07.24. Dalam topik Desain Interior,Ruang Tamu Minimalis

 Desain rumah yang ideal seperti rumah minimalis merupakan model yang paling digemari masyarakat masa kini. Dengan menerapkan konsep rumah minimalis, rumah seakan lebih mewah dan modern. Desain interior rumah pun saat ini sudah mulai mengimbangi bagaimana desain eksterior rumah tersebut. Tentunya dengan desain interior rumah minimalis akan kelihatan mewah serta menerapkan konsep minimalis pada interior dalam rumah.

 Salah satunya dengan menerapkan desain interior rumah minimalis pada ruang tamu. Ruang tamu merupakan tempat di mana tamu-tamu anda singgah, ruang tamu merupakan tempat yang pertama dikunjungi, oleh sebab itu perlakuan terhadap ruang tamu anda bukan hal mudah diremehkan. Suasana ruang tamu yang indah dan sejuk membuat kesan baik tersendiri dari para tamu anda, tak lupa pula penghuni rumah anda juga merasakan hal yang sama seperti apa yang dirasakan tamu anda. Pada artikel kali ini Tim interior-minimalis.com akan memberikan anda inspirasi desain ruang tamu minimalis terbaru yang dapat anda terapkan pada rumah minimalis idaman anda.



Gambar Diatas adalah contoh desain interior rumah pada ruang tamu rumah minimalis yang cantik, ketika anda ingin mendesain ruang tamu anda supaya terlihat cantik anda harus memperhatikan hal-hal seperti gambar diatas.

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

1 Komentar untuk "Ruang Tamu Minimalis Cantik"
dudung mengatakan...

wow.. bener-bener rumah idaman yang nyaman bro..!!!

19 November 2013 pukul 01.27

Posting Komentar