Hari Ini

Menata Ruang Tamu Cantik

Update Minggu, 10 November 2013 at 06.38. Dalam topik Desain Interior,Ruang Tamu

Mendesain ruang tamu cantik adalah pekerjaan yang gampang-gampang susah, Salah satu desain rumah yang banyak diminati oleh orang-orang adalah rumah berdesain minimalis. Rumah minimalis identik dengan zaman modern serta kehidupan di daerah perkotaan. Untuk orang yang sudah memutuskan untuk memilih desain rumah yang minimalis berarti Anda juga harus memikirkan bagaimana desain interior rumah. Ada beberapa Tips menata ruang tamu cantik untuk model rumah minimalis. Bisa dengan pertama-tama memilih furniture yang akan Anda masukan ke dalam ruang tamu. Pada umumnya furniture di ruang tamu adalah sofa duduk, meja, serta berbagai hiasan dinding atau hiasan ruangan. Seperti hiasan dinding foto keluarga, lukisan, sampai dengan barang-barang antik. Tips menata ruang tamu minimalis untuk bagian hiasan ruangan, bisa dengan meletakkan pot bunga segar atau gucci yang memiliki nilai keindahan.

Dalam memilih sofa dan mejanya, hendaknya Anda memperhatikan bentuknya. sehingga tercipta sebuah rumah dengan ruang tamu cantik, Jangan memilih sofa yang terlalu besar dan berlebihan bentuknya. Untuk warnanya, pilihlah warna yang gelap atau terang namun tidak mencolok. Seperti warna putih, hitam, abu-abu, biru tua, sampai dengan hijau. Tips menata ruang tamu minimalis bagian alas bisa dengan memberi karpet yang sesuai dengan warna cat dinding ruang tamu Anda. Selain itu, tips menata ruang tamu minimalis adalah bisa dengan memberi sekat atau pintu untuk memisah dan menutupi batas antara ruang tamu dan ruang bagian dalam rumah. Bagian pintu atau sekat tersebut bisa Anda hias atau beri warna sesuai dengan warna yang Anda gunakan untuk ruang tamu Anda.


Contoh Gambar Ruang Tamu Cantik



Gambar diatas menggambarkan betapa cantik dan indah Ruang tamu rumah minimalis, Mungkin gambar ini sebagai refrensi anda untuk mendesain ruang tamu cantik dirumah anda..
Bagaiman menurut anda oke kan..?

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

1 Komentar untuk "Menata Ruang Tamu Cantik"
Alis Tuwek mengatakan...

Ruang tamu yang cantik bisa membuat betah yang bertamu ke rumah!

11 November 2013 pukul 07.55

Posting Komentar